Senin, 17 Desember 2012

Ungu

Hi :)
Aku mau post tentang warna ungu nih :) ya emang sih banyak yang bilang ungu itu sebagai warna janda. Tapi selagi kita bukan seorang janda nggak papa dong ya kita suka warna ini. Yah... aku memang suka warna ungu, senetral nya aku sebagai manusia aku lebih milih warna ungu dibanding warna yang lain. Banyak hlo barang barang yang aku miliki mayoritas berwarna ungu :) mulai dari tas, dompet, alat tidur, sepatu, baju semua banyak yang berwarna ungu 


Aku dapet informasi dari blog lain nih tentang arti warna ungu Katanya warna ungu berarti : menunjukkan pengaruh, pandangan ketiga, kekuatan spiritual, pengetahuan yang tersembunyi, aspirasi yang tinggi, kebangsawanan, upacara, misteri, pencerahan, telepati, empati, arogan, intuisi, kepercayaan yang dalam, ambisi, magic atau keajaiban, harga diri.

Dan orang tertentu yang menyukai warna ungu adalah tipe yang benar-benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan kamu adalah yang terbaik. Kamu pandai benar dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu.
Yah... Bukan apa apa tapi aku merasakan sendiri tipe tersebut, kalian tau sendiri mungkin bagaimana kisah ku selama ini. Dan kalian bisa nilai dari kutipan tipe orang diatas.

Menurutku sih ungu busa berarti kejam tpi anggun.Juga ceria dan mempesona. coba deh jika kalian sedang memegang benda yang berwarna ungu pasti aura kalian berubah menjadi anggun, ceria, dan mempesona.Tapi itu pandanganku hlo yaa.... 

Tentu saja kalian bebas kok memilih apa yang kalian suka, dan membagi nya secara positif.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar