Sabtu, 26 Januari 2013

choose :"D

selamat malam menjelang pagi :)
aku galau :(

hubungan ku udah berakhir aku berhasil menyelamat kan hatiku :"D aku berhasil move on :") aku berhasil dapet apa yang aku mau bareng temen temen ku. ak bisa jalani hidup sendiri. seorang single yang tentunya ingin raih semua kebahagiaan yang telah hilang selama 16 bulan :). aku bahagia bisa lepasin semua beban yang ada. aku seneng.

tapi... aku tau dia terpuruk. aku tau dia sedih menerima kenyataan ini. berkali kali dia memohon untuk kesempatan (lagi). tapi rasanya sudah tak bisa. aku ingin hidup ku lebih baik ,tanpa adanya tekanan batin yang dulu harus selalu aku pendam. aku ingin lebih bahagia. berkali kali aku bilang bahwa aku tak bisa memberi kesempatan itu. 

aku egois? ya memang. namun jika aku tak melakukan hal tersebut aku akan jatuh lagi dalam beribu kebohongan nya. aku akan terpuruk lagi dalam nasib yang sama. aku harus membuat perubahan, ya ini aku lakukan untuk membuat aku lebih kuat. semua perhatian, semua kepedulian, semua rasa yang ada aku abaikan. karna akuakan menghilangkan rasa yang pernah ada. aku ingin melupakan smua kenangan yang ada. aku takut jika semua kesakitan akan terulang.

entah udah berapa teman nya yang menyalahkan aku dalam kondisi seperti ini. tapi aku tak peduli. aku selalu kukuh dengan keputusan ku bahwa aku tak mengingin kan untuk bersama nya lagi. berbagai usaha telah ia lakukan, mulai dari mengubah sifat buruk nya, lebih perhatian, dan berbagai janji yang (mungkin bulshit) ia ucapkan. bahkan ia berani bersumpah jika mengecewakan dan menyia-nyiakan aku lagi ia akan berhenti menggangu ku. tapii....... itu semua sama sekali tidak menarik perhatian ku untuk memberikan ia ksempatann.  aku harus apa? jika sekarang cinta atau sayang pun tak aku rasakan untuk nya. aku mengingin kan single, aku ingin belajar, aku ingin bahagia in orang tua. kapan lagi aku bahagia in kedua orang tua ku? setelah mereka sangat kecewa dengan hasil ujian kelulusanku yang sangat jauh dari target? bahkan saat tu aku jatuh karna cinta.

semua sudah terlihat sngat jelas. aku ingin single dan mempunyai banyak teman. tanpa hak-hak ku dibatasi oeh siapapun. aku sudah dewasa, aku tau mana yang terbik dan mana yng tak baik, aku bukan anak kecil lgi. dan aku berhak memutuskan apapun yang akan kupilih.

aku haru apa? aku bingung ya tuhan :( aku harus kasih keputusan apa? apa aku korbanin hatiku lagi? dan berkali kali jatuh, jatuh itu sakit. aku nggak siap atas semua ini :( tapi entah lah. smg keputusan ku nanti pagi membuat aku atau siapapun lbh baik. amin o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar